144 Pegolf akan bersaing di turnamen golf MercedesTrophy 2017

Advertisements

MercedesTrophy Indonesia 2017 merupakan penyelenggaraan ke-21 dan
memberikan kesempatan kepada tujuh pemenang turnamen untuk berlaga
di MercedesTrophy Asian Final di Australia

Lensautama.com  Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf
MercedesTrophy bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.
Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini adalah
wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi
kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa
di tingkat nasional, regional, dan dunia. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-21 dari turnamen prestisius di Indonesia tersebut. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di
lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta
setiap tahunnya.


Pada tahun ini, babak Indonesian Final akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli
2017, bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Tujuh pemenang di babak
Indonesian Final nantinya akan memiliki kesempatan untuk mewakili tim
Indonesia pada ajang MercedesTrophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort,
Australia pada tanggal 9-11 Agustus 2017. Pemain terbaik di Asian Final memiliki
kesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final pada tanggal 3-8
Oktober 2017, yang berlangsung di Stuttgart, Jerman, tempat kantor
pusat Mercedes-Benz berlokasi. Adapun pendaftaran MercedesTrophy Indonesia
ini sudah dibuka sejak 19 Juni 2017 lalu.


Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-
Benz Distribution Indonesia menjelaskan di hadapan media, di di Royale Jakarta Golf Club, Pondok Indah, Jakarta (06/07/2107) : “Pagelaran turnamen golf bergengsi,
MercedesTrophy tahun ini telah memasuki penyelenggaraan ke-21 dari total
seluruh turnamen yang pernah di selenggarakan di Indonesia. Kami sangat
antusias pada kejuaraan tahun ini karena selain turnamen tahunan ini
merupakan turnamen yang bergengsi, kami juga yakin dan optimis akan
antusiasme pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ada di
Indonesia untuk dapat bergabung pada turnamen ini. Mereka akan bersaing
dengan pegolf amatir dari negara-negara Asia Tenggara lainnya dan tentunya antusiasme mereka akan semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Turnamen ini juga merupakan kesempatan langka yang memberikan peluang bagi mereka untuk dapat berlaga di putaran final nantinya yang akan berlangsung di Australia 9-11 Agustus 2017 mendatang.”
MercedesTrophy Indonesia 2017 terbagi menjadi 4 kategori, yakni Flight A, Flight B, Flight C serta Ladies Category. Dari masing-masing kategori tersebut nantinya akan diambil 7 orang pemenang dari masing-masing kategori, yakni 2 orang pemenang dari Flight A, 2 orang pemenang dari Flight B, 2 orang pemenang dari Flight C, serta 1 orang pemenang dari Ladies category.
Dari MercedesTrophy Asian Final di Australia, ketujuh pemenang tersebut juga berkesempatan untuk berlaga pada MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.


Sebagai brand premium kendaraan di dunia maupun di Indonesia, Mercedes-Benz terus berkomitmen dalam bidang olah raga melalui event tahunan bergengsi MercedesTrophy. Melalui turnamen prestisius Mercedes-Benz ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan dengan para pelanggan nya dan selalu memberikan pelayanan premium terbaik kepada mereka melalui sebuah event tahunan bergengsi.
Adapun hadiah hole-in-one yang diperebutkan pada turnamen MercedesTrophy Indonesia 2017 ini adalah 1 unit Mercedes-Benz GLC 250, dan 1 unit Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line. Tersedia juga hadiah-hadiah lainnya dalam format lucky draw seperti perangkat elektronik, tas golf dan voucher belanja. Turnamen golf bergengsi ini sendiri menargetkan sebanyak 144 orang peserta.
Mercedes-Benz juga melihat potensi para wanita di Indonesia yang cukup antusias untuk ikut serta dalam turnamen golf bergengsi ini. Hal ini diawali dari kesuksesan Turnamen She’s Mercedes Ladies Golf yang pertama kalinya diadakan di segmen premium pada tahun lalu dan diperuntukkan khusus bagi wanita-wanita terbaik dari berbagai bidang industri.
Melalui Ladies Category pada MercedesTrophy 2017 kali ini, Mercedes-Benz Indonesia diharapkan dapat menjadi pelopor dalam menciptakan cara unik di dunia olahraga yang didedikasikan khusus untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Berikut ini terlampir informasi pendaftaran turnamen MercedesTrophy 2017 dapat melalui:
(Online) aplikasi/info registrasi (last call): registrasi@mercedestrophyid.com , admin@mercedestrophyid.com atau 081290901936 serta bisa dilakukan di Dealer resmi Mercedes-Benz.

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: