Synchronize Festival 2017 Akan Segara Hadir

Advertisements

LensaUtama – Synchronize Festival 2017 Akan Segara Hadir. Synchronize Festival akan kembali digelar lagi di penghujung tahun 2017 ini yang merupakan hasil kolaborasi antara Demajors dan Dyandra Promosindo. Sebuah festival yang memberikan wadah penting bagi banyak musisi untuk unjuk kebolehan ini, akan diselenggarakan kembali 6,7,8 Oktober 2017. Selama tiga hari, akan ada lima panggung yang akan menjadi saksi telenta-telenta terbaik negri ini memainkan musik mereka. Seperti tahun lalu, Synchronize Festival 2017 akan dilangsungkan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yang terjadi tahun lalu, sudah di catat sejarah. Synchronize Festival menjadi tempat untuk ratusan musisi tampil. Masing-masing mempertontonkan kelebihan yang membuat industri Musik Indonesia Puspa warna. Banyak diantara mereka adalah wakil berbagai generasi yang membentuk gelora industri musik. Synchronize Festival 2016 mencatat 104 line-up band yang tampil dan berhasil mendatangkan lebih dari 25.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

Tidak hanya yang muda, yang tua pun ikut mengambil bagian. Benar-benar lintasan umur dan genre musik berpapasan, membentuk sebuah sinergi yang lengkap.

Selama tiga hari festival berlangsung, selain musik, seluruh rangkaian acara juga akan mengakomodasi sejumlah pertunjukan film diarea khusu, Records market, bazar kreatif dan juga sebuah pengalaman visual yang saling melengkapi. Akan banyak lebih yang akan diberikan kepada penonton dan banyak band yang bermain. Konsep yang lengkap dan bertutur tentang kondisi industri musik Indonesia saat ini akan ditampilkan di seluruh Line festival.

“Pada dasarnya Synchronize Festival ini adalah sebuah movement, jadi bukan hanya sekedar festival. Industri kita sudah berkembang sangat pesat segala sesuatunya sudah berjalan dengan baik. Ini yang coba kami sajikan kepada orang banyak,” tutur David Karto. Festival Director Synchronize Festival 2017.

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 7 Juni 2017 di www.synchronizefestival.com, dyandratiket.com, jfp.event, tiket.com, rajakarcis, ibu Dibyo, Panorama Tour, GOTIX, INDOTIX, kiostix.xom blibli.com dan GOERS.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: