Advertisements

Lensautama.com – Polytron Ramaikan Jakarta Fair 20. Pasar elektronik yang secara nasional dikabarkan mengalami penurunan, rasanya hal tersebut tidak mempengaruhi, malah dijadikan pacuan bagi Polytron untuk berkerja lebih giat lagi. Bagi Polytron jika dibandingkan pada kuartal pertama di tahun 2016, Polytron mengalami peningkatan di semua lini jajaran elektronik dan mobile phone.

Strateginya selain pada peningkatan kualitas, Polytron juga aktif di program below the line, misal pameran. Sejak awal tahun 2017, roadshow sudah dijalankan mulai dari kota Medan hingga Manado. Kali ini Polytron juga hadir meriahkan Pekan Raya Jakarta 2017 di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair menjadi ajang rutin bagi Polytron dari tahun ke tahun. Dengan berbagai promo, diskon dan hadiah, ini adalah salah satu cara dari Polytron untuk menarik pengunjung yang datang dan untuk mendongkrak penjualannya di kuartal pertama ini.

Produk Polytron

Polytron memamerkan berbagai produk, mulai dari Audio, misal Minimax, BigBand, Active Speaker hingga jajaran Home Theater. Untuk produk Video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box. Sedangkan untuk jajaran Video lainnya Polytron menampilkan televisi terbarunya yaitu LED TV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wave dan masih ada TV LED lainnnya. Selain itu Polytron juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker dan headphone yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati.

Di pameran Jakarta Fair ini Polytron juga menampilkan kulkas terbarunya, Belleza 3 yang minggu lalu baru saja di rilis ke pasaran. Belleza 3 merupakan kulkas terbaru yang dilengkapi dengan fitur ungulan Shielded Moisture Compartment yang mampu menjaga kesegaran buah 2x lebih lama, serta Humidity Control Crisper yang mampu mengatur tingkat kelembaban agar sayuran tetap segar dan tidak cepat mengering.

Hasil uji dari penelitian Laboratorium Polytron menunjukan bahwa lemari es Belleza 3 mampu menjaga kesegaran dan kualitas gizi buah apel, pir, jeruk dan lemon, bahkan hingga dua minggu (14 hari).

Polytron Belleza 3

Merupakan produk premium yang didesain sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat modern, terlihat dari ZEN Design yang sangat elegan dan mewah. Selain desain menawan, dibekali juga dengan teknologi Smart Cooling System berupa pengaturan temperatur yang canggih karena menggunakan kontrol elektronik, terdiri dari Smart Defrost System juga Smart Temperature System.

Untuk jajaran mobile phone, Polytron juga menampilkan jajaran Zap6, Rocket hingga Prime 7S yang merupakan flagship premium dari Polytron.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menyatakan bahwa Hari Raya Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. Dan untuk meningkatkan Top Of Mind, Polytron selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan after sales.@ Mabrur_hafidz

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: