Keceriaan Ramadhan 2017 #BERSAMAPriceza

Advertisements

Lensautama.com  Belanja online menjadi salah satu alternatif masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan kebutuhan menyambut hari kemenangan atau Lebaran. Terlihat dari data Priceza.co.id, kecenderungan masyarakat untuk belanja online di bulan Ramadhan tahun 2016 mengalami kenaikan sebesar 12% dibandingkan Ramdhan 2015. Dan diharapkan tahun ini akan terjadi peningkatan trafik lebih besar lagi.
Data tersebut menjadi salah satu alasan Priceza menjalankan program #BERSAMAPriceza, yang merupakan kepanjangan dari “Berkah Diskon Ramadhan Priceza”, yang berlangsung sejak 29 Mei 2017 s/d 19 Juni 2017. “Selain itu kami berharap Priceza.co.id dapat memberikan manfaat lebih bagi para pembeli online di Indonesia, khususnya untuk keperluan puasa dan persiapan lebaran. Cukup datang ke satu website, bisa mencari produk yang diinginkan dan langsung membandingkan harga-nya dari berbagai toko online sebelum menentukan pilihan. Be a smart shopper with Priceza.co.id!” ungkap Reni Minarti, Deputy Country Manager Priceza Indonesia.
Program #BERSAMAPriceza digelar secara online dan offline. Untuk kegiatan online, website Priceza.co.id menampilkan berbagai penawaran menarik dari beberapa e-commerce yang mendukung program ini dengan memberikan diskon spesial yang hanya dapat ditemukan di Priceza. Tidak tanggung-tanggung beberapa e-commerce besar seperti : Elevenia, Lazada, Zalora, Bhinneka , Berrybenka, Hijabenka, MatahariMall, serta Blibli, ikut mendukung program ini.
Sementara untuk kegiatan offline, sesuai dengan salah satu pilar Priceza.co.id yaitu ‘Community’, Priceza.co.id akan menggelar acara Intimate Blogger Gathering, sebuah acara berbuka puasa bareng komunitas blogger yang akan berlangsung tanggl 15 Juni 2017, dimana selain buka puasa bersama, para blogger yang hadir juga akan mendapatkan tips dan trik belanja pintar serta mix n match untuk tampil stylist di hari Lebaran.
Selain itu, selama Ramadhan ini halaman artikel Priceza juga banyak menyediakan berbagai artikel menarik seputar tips & informasi puasa, serta persiapan Lebaran, yang ditulis oleh para Priceza Experts di Priceza.co.id. “Komitmen Priceza selain memberikan pengalaman belanja online yang lengkap dengan penawaran menarik & info-info yang bermanfaat. Jadi Priceza merupakan tempat yang pas untuk mengisi waktu (ngabuburit) selama bulan puasa. Cukup masuk ke Priceza, cari produk dari berbagai kategori seperti fashion, gadget, kecantikan, eletronik dan lain-lain, kemudian bandingkan harganya, baca review-nya, dan langsung gunakan diskon Ramadhan spesial-nya Priceza.co.id”,” tambah Reni lagi.
Untuk mendapatkan kode promo program #BERSAMAPriceza ini, silahkan klik www.priceza.co.id . Jangan lupa untuk follow akun media social Priceza Indonesia dan subscribe newsletter-nya untuk mendapatkan info terbaru seputar promo dari Priceza.co.id!

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: