FORWOT Salurkan Donasi dan Umumkan Kepengurusan Baru

Advertisements

LensaUtama – Bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 merupakan saat yang tepat untuk menyambung silatuhrahmi dan berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Hal ini juga dilakukan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dengan menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan dan Agen Pemegang Merek (APM), dan pelaku industri otomotif di The Hook, Jakarta Selatan, dengan tema “We Care We Share”.

“Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20.000.000,00 kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini Forwot juga mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021 yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com). Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

“FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat,” kata Indra Prabowo. (FORWOT)

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: