BuzzBuddies Mengadakan Kegiatan Ngabuburit Online Seru Dan Berhadiah THR Menyambut Bulan Ramadhan

Advertisements

– BuzzBuddies merupakan brand sekaligus nama dari media sosial asli Indonesia, yang didirikan pada akhir 2014. Komitmen BuzzBuddies adalah menjaga kualitas dan kemudahan anak muda untuk membangun jalinan interaksi antar teman dan orang yang memiliki kesamaan minat dengan keragaman fitur yang ditawarkan.

– BuzzBuddies berkomitmen kuat terhadap konten – konten yang positif dan memiliki peraturan kuat mengenai konten-konten tidak edukatif. “BuzzBuddies ‘Banyak Minat Banyak Sahabat”

 
LensaUtama – Buzzbuddies, start up aplikasi asal Indonesia sejak tahun 2014 hingga saat ini, terus konsisten mengajak anak muda Indonesia untuk lebih aktif berkegiatan dan menggunakan media sosial secara positif. Menjelang bulan puasa BuzzBuddies mengadakan Special Quest Ramadhan yang berhadiahkan Smartphone dan THR untuk 8 orang pemenang.

“Supaya teman – teman pengguna BuzBuddies tidak bosan dan mempunyai aktifitas yang seru bersosial media selagi menunggu waktu berbuka puasa, maka BuzzBuddies mengadakan Special Quest di Bulan Ramadhan. Quest yang diberikan kepada pengguna tidak jauh dari aktifitas seputar menjalani Ibadah puasa, contoh : Upload foto menu makanan buka puasa yang ingin kalian nikmati dan kegiatan sehari – hari menjelang berbuka puasa yang biasanya dilakukan. Quest yang kami berikan tidak terlalu berat dan bisa dibilang sangat menyenangkan, ini sebagai salah satu bentuk komitmen BuzzBuddies menjaga konten yang positif, agar anak remaja Indonesia tidak terpengaruh issue politik, SARA dan provokasi yang sedang terjadi pada saat ini di sosial media lainnya” ujar Vania Rasyid selaku PR & Marketing Communication Buzzbuddies.

Seiring berjalannya waktu dengan melakukan kegiatan offline activities di beberapa SMU di daerah Tangerang, pengguna Buzzbuddies di bulan May 2017 ini meningkat sebanyak 7.000 user dan ada 600 active user di setiap harinya.

Aktifitas yang BuzzBuddies lakukan di sekolah – sekolah adalah sosialisasi beretika di sosial media yang baik dan berkualitas, dan disamping itu BuzzBuddies memberikan hadiah langsung bagi siswa/i yang menulis konten paling berkualitas dan menarik di sosial media BuzzBuddies.

Quest, merupakan salah satu fitur di dalam aplikasi BuzzBuddies yang menawarkan banyak tantangan untuk anak muda membuktikan keaktifannya dalam berkegiatan positif.

Setiap tantangan yang terpenuhi oleh pengguna akan diapresiasi dengan sejumlah poin sesuai dengan ketentuan yang tertulis. Periode Special Quest Ramadhan akan berjalan dari tanggal 26 May – 18 Juni 2017, dan pemenang akan diundi tanggal 20 Juni 2017.

“Untuk dapat berpartisipasi dalam Special Quest Ramadhan, caranya sangat mudah, cukup dengan mendownload aplikasi BuzzBuddies di Play Store ataupun iOS dan menjawab tantangan-tantangan sembari ngabuburit di fitur Quest. Dengan demikian kami berharap anak muda Indonesia dapat termotivasi memanfaatkan sosial media dengan lebih positif ditambah menemukan teman-teman baru untuk berkegiatan yang lebih baik.” lanjut Vania.

BuzzBuddies merupakan brand sekaligus nama dari media sosial asli Indonesia, yang didirikan pada akhir 2014. Komitmen BuzzBuddies adalah menjaga kualitas dan kemudahan anak muda untuk membangun jalinan interaksi antar teman dan orang yang memiliki kesamaan minat dengan keragaman fitur yang ditawarkan. BuzzBuddies berkomitmen kuat terhadap konten – konten yang positif dan memiliki peraturan kuat mengenai konten-konten tidak edukatif. “BuzzBuddies ‘Banyak Minat Banyak Sahabat”

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: