team jelajah tangguh corsa

Team Jelajah Tangguh Corsa Telah Sampai Di Bandung

Advertisements

LensaUtama.com – Tim jelajah tangguh dari Corsa Platinum V Series telah mencapai finish di Bandung. Tim jelajah tangguh yang terdiri dari Hendrianto Prabowo, Sherlyta Novitara, Wisnu Adi Saputro dan Acho bule telah berhasil melewati jarak sekitar 4.200 km yang memulai perjalan dari Sabang menuju Bandung.

Misi yang mereka bawa adalah membuktikan ketangguhan ban terabru Corsa Platinum V Series yaitu V22 untuk tubless dan V33 untuk Tube Tyre. Adapun motor yang mereka gunakan adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan dua Yamaha Fino. Dari keempat rider tersebut, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series dan lainnya menggunakan ban merek lain.

Team jelajah tangguh tersebut berhasil membuktikan Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga 80% dari ban merek lainnya. Sementara itu 45% lebih awet dibandingkan ban berteknologi Eco Tire lainnya.

Perjalanan yang berliku serta medan yang berat membuktikan ban Corsa Platinum V series merupakan ban yang cocok untuk iklim di Indonesia. beratnya rute yang dilalui seperti jalan yang basah, bebatuan, panas terik matahari, hingga tanjakan dan turunan khas jalanan di pulau Sumatera.

“Sepanjang trek perjalanan dari Sabang hingga Bandung , ban masih memberikan respon yang positif saat riding. Saat di challenge dalam kecepatan tinggi sewaktu cornering, performa grip nya menggigit.” ujar Acho bule salah satu peserta rider team penjelajah tangguh.

Perjalanan yang jauh dan panjang mereka lewati selama 18 hari, melewati 7 kota di pulau sumatera yang bermula dari Sabang, Medan, pekan Baru, padang, jambi, Palembang, hingga kota Bandung. Tidak lupa mereka mampir ke Cikarang untuk melihat secara langsung proses pembuatan ban Corsa.

“Kesuksesan team Jelajah Tangguh Sabang hingga Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakan Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan pastinya menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam jelajah tangguh,” tutur Andry Lee selaku General Manager Marketing & Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Guna merayakan keberhasilan tersebut, digelar acara konfrensi pers dan penyambutan team jelajah tangguh . Euforia ini juga dihadiri beberapa komunitas motor dan mobil yang dikumpulkan di Cocorico Cafe & Resto, Bandung.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: