Fotografi Mobile Terbaik NUBIA M2, M2 Lite dan N1 Lite resmi hadir di Indonesia

Advertisements

Lensautama.com  Smartphone global berteknologi fotografi mobile terdepan “Nubia” memperkenalkan tiga produk barunya sekaligus yakni NUBIA M2, M2 Lite dan N1 Lite di Jakarta, 26 April 2017. Smartphone yang telah berdiri sejak Oktober 2012 lalu, kini kian merambah jangkauan wilayah negara pemasarannya yakni Indonesia, selain 15 negara lainnya yang tersebar di beberapa benua dunia. Mengusung slogan “Be Yourself”, smartphone ini tidak hanya mumpuni dalam hal fotografi dan selfie namun juga fitur-fitur terkini menjadi prioritas bagi penggunanya. “Fotografi adalah DNA Nubia. teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun belakangan ini. Kami membawa pengalaman fotografi terbaik ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi terbaik dan berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile”, terang Stephan Qu, Presiden Direktur PT. Nubia Technology Indonesia.

Stephan Qu, Presiden Direktur PT. Nubia Technology Indonesia

Michael Mondong, Marketing Manager Nubia Indonesia menambahkan “Nubia sebagai smartphone  yang memiliki kemampuan yang setara dengan kamera DSLR untuk menjepret gambar. Kamera masih menjadi fitur utama yang mendorong pengguna membeli perangkat smartphone”.

Michael Mondong, Marketing Manager Nubia Indonesia

Untuk layanan purna jual dan perlindungan garansi, Nubia telah bekerjasama dengan para mitra untuk membuka 44 pusat layanannya di Indonesia. “Setiap produk Nubia dilindungi garansi penuh selama 1 tahun dari Nubia Indonesia dan kami telah menyiapkan 44 tempat untuk layanan purna jual dan garansi” tutur Erik Meng, Direktur penjualan dan pemasaran regional Asia Tenggara Nubia Technology Co., Ltd.

Ketiga seri Nubia yang memiliki kekhasan warna Gold (Nubia = Land of Gold) bisa dimiliki dengan cara Pre Order  melalui partner Nubia yakni, Lazada mulai tanggal 12 Mei 2017 nanti. Adapun harga ketiga seri Nubia terbaru ini adalah Nubia N1 Lite seharga Rp. 1.699.000, Nubia M2 Lite seharga Rp. 2.799.000 dan Nubia M2 seharga Rp. 4.399.000. “ketiga harga smartphone handal ini kami tawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal dan sebanding dengan fitur-fiturnya”, jelas Djoko Tata Ibrahim, Business Consultant Nubia Indonesia. “dan tersedia hanya 100.000 unit bagi ketiga seri Nubia tersebut selama pre order di Lazada berlangsung”, tambah Djoko di hadapan media dan para undangan di Emperica, kawasan SCBD Jakarta.

Nubia N1 Lite

Berkateristik kaca melengkung 2.5D dan berlayar 5,5 inch HD. Nubia N1 Lite memilik kapasitas penyimpanan 2GB RAM/16GB ROM, Quadcore 4x A53 1.3 GHz, bertenaga baterai sebesar 3000 mAh. Untuk urusan fotografi dibekali 8MP rear camera dan 5MP front camera serta berteknologi NeoVision 6.0.

Nubia M2 Lite

Berlayar 5,5 inch dan berkateristik kaca melengkung 2.5D, Nubia M2 Lite memiliki kapasitas penyimpanan file,foto,video dan games hingga sebesar 4GB RAM/ 32 GB ROM. Selain itu dibekali Quad Core MT6750 dan batrai berkapasitas 3000 mAh. Memiliki kamera beresolusi lebih tinggi yakni 13 MP Sony rear camera dan 16 MP front camera serta didukung oleh teknologi fotografi NeoVision 6.0.

Nubia M2

Berteknologi Dual camera (13 MP Sony rear camera dan 16 MP front camera) serta NeoVision 6.5. Berlayar 5,5 inch dan berkateristik kaca melengkung 2.5D, Nubia M2 dibekali juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB RAM/ 32 GB ROM. Selain itu bertenaga snapdragon 625 (MSM8953), Octa-core 64 bit processor dan batrai berkapasitas 3630 mAh.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: