tim drifting gt radial

Diperkuat Pebalap Muda, Tim Drifting GT Radial Siap Tempur

Advertisements

LensaUtama.com – Kejurnas Drifting tak lama lagi akan di mulai. Kejurnas Seri 1 Drifting ini, nantinya akan digelar bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXpo, Kemayoran, pada Mei mendatang.

Drift Camp dihadirkan oleh pihak Indonesia Drift Community (IDC), sebagai ajang latihan sebelum bergulirnya kejurnas seri 1 di Kemayoran. Tahun ini, Drift Camp digelar di pelataran BSI Square, Bekasi, Ahad (9/4).

tim drifting gt radial
Aksi drifting pebalap dari tim gt radial di drift camp (lensautama.com)

Sebagai salah satu pemasok ban di ajang tersebut, GT Radial juga akan menurunkan tim drifting andalannya. Tim drifting GT Radial terdiri dari 3 orang anak muda. Dua di antaranya akan turun di kelas pro, sedangkan yang satu di kelas rookie.

Ditemui di sela-sela ajang Drift Camp, Rizki Andromedi, Brand Assistant Automobile Tire GT Radial, mengaku sangat puas dengan performa mobil dan ketiga pebalapnya.

tim drifting gt radial
Para pebalap tim gt radial dan penyelenggara drift camp (lensautama.com)

“Saya merasa cukup puas dengan latihan dan juga ketiga pebalap kami. Secara keseluruhan, mobil mereka sudah cukup proper untuk ajang super drift di Kemayoran nanti. Tapi, mungkin hanya akan ada sedikit setingan pada area kaki-kaki saja,” kata Rizki.

Tim Drifting GT Radial akan Tampil Maksimal di Kejurnas Seri 1

Salah seorang para pebalap dari tim drifting GT Radial, M.Farhan Maulana, mengungkapkan kalau persaingan di kejurnas drifting akan semakin ketat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya  peserta Drift Camp yang nantinya juga akan turun di kejurnas drifting seri 1.

“Saya sangat senang, karena drift camp kali ini menjadi salah satu ajang latihan yang cukup berbobot. Setingan baru di mobil juga sudah bagus, tinggal ada sedikit penyesuaian saja. Apalagi tim-tim yang ikut di event ini juga akan turun juga di Super Drift,” cetus Farhan.

tim drifting gt radial
Aksi salah seorang pebalap tim gt radial di ajang drift camp (lensautama.com)

Persiapan para pebalap tim drifting GT Radial, tak hanya sekedar mobilnya saja, tapi juga mental yang harus dibangun. Tim ini akan menurunkan dua mobil Nissan Cefiro dan satu unit BMW.

Tapi, modifikasi ketiga mobil tersebut memiliki kesamaan, yakni mesinnya menggunakan mesin 2 JZ Turbo dan memiliki tenaga berkisar 600 dk.

tim drifting gt radial
tim drifting gt radial siap berlaga di kejurnas drifting seri 1 (lensautama.com)

“GT Radial akan selalu mendukung tim ini. Kami juga membidik podium untuk kelas rookie dan pro. Saya melihat kemampuan pebalap dan mobil sudah merata. Rata-rata juga para pebalap kami sudah memiliki jam terbang tinggi. Jadi, bisa dibilang kalau tim ini sudah siap menghadapi kejurnas seri 1,” tuntas Rizki.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: