Tanggapan Pembalap Iannone dan Alex Rins Tentang Suzuki GSX R 150 dan GSX S 150

Advertisements

LensaUtama.com – Pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins menjadi saksi peluncuran Suzuki GSX R 150 dan GSX S 150 di Jakarta, Sabtu (17/2). Keduanya pun memandang produk terbaru pabrikan asal Jepang itu sebagai motor yang bagus.

“Kami memperkenalkan tiga brand ambassador yang menjadi representatif pengguna GSX R 150 dan GSX S 150. Selain itu momen ini sangat istimewa berkat kedatangan Andrea Ianonne dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017,” kata Seiji Itayama, Managing Director PT SIS 2Wheel di Jakarta, Sabtu.

Iannone dan Alex Rins sama-sama menyukai Suzuki GSX R 150 dan GSX S 150 karena memiliki tampilan yang bagus dan mampu mengeluarkan tenaga besar. Meskipun, sebagai pembalap, mereka lebih memilih tunggangan dengan mesin yang jauh lebih besar

“Ini merupakan motor yang bagus. Desainnya terlihat sangat bagus. Saya belum coba untuk yang ini, tapi kami sudah mencoba yang 1.000 cc dan motor itu berlari dengan cepat dan shifting-nya juga enak,” kata Alex Rins.

Ketika ditanya, apakah berniat untuk membeli produk tersebut, Andrea Iannone menjawab, “Ini motor yang bagus, tapi saya lebih suka yang mesin besar karena lebih cepat, lebih sesuai dengan gaya berkendara saya yang agresif,” kata dia.

Selain kedua pembalap itu, Suzuki juga menggandeng tiga duta merek untuk motor GSX R 150 dan GSX S 150. Yaitu Hamish Daud (aktor dan model), Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), dan Den Dimas (MotoVlogger).

Suzuki akhirnya meluncurkan GSX R 150 dan GSX S 150 di pasar nasional. Yohan Yahya, department head sales and marketing 2W SIS menyatakan, Suzuki berharap dua produk terbarunya tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat. Setidaknya, perusahaan berlogo S tersebut berharap dapat mengambil 15 persen dari pasar kelas sport 150 cc Indonesia.

“Pasar di kelas ini sebesar 45-50 ribu unit per bulan. Berhadapan dengan produk-produk lain dari kompetitor, kita berharap setidaknya dapat mengambil 15 persen dari jumlah itu,” ungkap dia.

Untuk mencapai target itu, papar dia, SIS akan melakukan rangkaian peluncuran di lima kota besar selain Jakarta, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, dan Bekasi mulai dari 25 Februari hingga 25 Maret 2017. Kemudian, selama enam bulan ke depan, akan diikuti pula oleh peluncuran di 39 kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: