Rekrut Dua Dragster Baru, Pertamax Motorsport Drag Bike Team Siap Rebut Podium di Kejurnas Drag Bike 2017

Advertisements

LensaUtama.com – Untuk menghadapi ketatnya persaingan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017, Pertamax Motorsport resmi merekrut dua dragster muda dan berprestasi, Dicky Galeh Ardiansyah dan Alfan Imas Dwi Nandar, sebagai penggawa Pertamax Motorsport Drag Bike Team. Proses pemilihan terhadap kedua dragster ini merupakan pembuktian Pertamax Motorsport untuk selalu memberikan wadah bagi talenta-talenta muda agar dapat terus berkembang sehingga ke depannya mereka bisa membawa prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Dua pemuda yang lebih akrab disapa Dicky GA dan Alfan Cebonk ini akan memulai debutnya sebagai dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team di ajang Kejurnas Drag Bike 2017 region 2 putaran 1 yang siap digelar di sirkuit Jalan Ahmad Yani, Tulungagung, Jawa Timur pada Minggu (26/3) mendatang.

Dicky mengaku tak sabar untuk segera berlaga di ajang-ajang drag bike bergengsi bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team. Ia mengatakan, “Saya telah menjaga kebugaran fisik beberapa waktu terakhir. Saya berharap agar hari Minggu esok dapat bermain dengan penuh konsentrasi sehingga membuahkan hasil yang baik.”

Pemuda yang pada Mei mendatang genap berusia 18 tahun ini juga mengungkapkan rasa bangganya dapat bergabung bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team. “Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk bergabung dan didukung penuh oleh Pertamax Motorsport, karena ini merupakan sesuatu yang baru di dalam karier saya,” jelasnya. Dicky pun sudah menyiapkan target dalam menghadapi Kejurnas Drag Bike 2017 region 2 putaran 1. Ia yang akan berlaga di beberapa kelas berbeda menuturkan, “Semoga saya bisa mendapatkan poin di setiap kelas yang saya ikuti dan bisa meraih catatan best time.”

Begitu pula dengan Alfan yang berusia 20 tahun, selain menyampaikan kepuasannya dapat bekerjasama dengan Pertamax Motorsport, ia juga menaruh optimis untuk dapat memperoleh hasil yang baik bersama Dicky sebagai duo anyar Pertamax Motorsport Drag Bike Team. “Saya mengucap syukur karena tahun ini bisa direkrut oleh Pertamax Motorsport. Saya dan Dicky sebagai pebalap-pebalap muda dapat merasakan pengalaman yang berharga yang tentunya juga memberikan pelajaran dan ilmu-ilmu baru.”

“Saya berharap agar Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa terus bersaing dengan lawan-lawan tangguh lainnya serta dapat menjadi juara umum di akhir musim kompetisi nanti,” pungkas Alfan.

Beberapa kelas yang akan diikuti oleh Dicky dan Alfan adalah:

* Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 130 cc
* Kelas Kejurnas DB Bebek 4 Tak Tune Up s/d 200 cc
* Kelas Kejurnas DB Sport 2 Tak Frame Standard s/d 155 cc
* Kelas Kejurnas DB Matic 4 Tak Tune Up s/d 200 cc

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: