Komentar Djanur Usai Essien Gabung Persib

Advertisements

LensaUtama.com – Ini Komentar Djanur Usai Essien Gabung Persib- Gelandang asal Ghana, Michael Essien resmi sudah berseragam Persib Bandung. Essien didatangkan untuk menambah kekuatan lini tengah skuat asuhan Djajang Nurjaman yang bakal berlaga di Liga 1 2017/18.

Pemain berusia 34 tahun itu resmi dikontrak berdurasi satu tahun plus perpanjangan di akhir kompetisi. Ia didatangkan ke Persib dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus klub asal Yunani, Panathinaikos.

Belum diketahui berapa nilai kontrak yang didapatkan Essien bersama Persib. Untuk saat ini, pemain yang pernah memperkuat raksasa Premier League, Chelsea itu merasa bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman merasa senang Essien yang notabene merupakan pemain kelas dunia dan sudah kenyang pengalaman di tingkat eropa mau bergabung dengan klub sekelas Persib Bandung.

“Ya, tentu ada rasa kebanggaan. Saya senang sekali bisa melatih pemain bernama besar seperti Essien yang pernah mencicipi atmosfer sepakbola eropa bersama Chelsea dan Real Madrid,” ujar Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Michael Essien mempunyai deretan karier yang istimewa sebagai pemain sepakbola. Sudah banyak klub besar yang telah ia bela seperti Chelsea, Real Madrid, AC Milan dan yang terakhir Panathinaikos. Dua gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions menjadi bukti trofi prestisius yang sudah ia raih.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: