Kerjasama Global Aladdin Group dengan Manchester United

Advertisements

LensaUtama.com Aladdinstreet.com, e-marketplace pertama di dunia yang pasarkan produk premium Halal Toyyiban, mengumumkan kerjasama globalnya dengan klub sepakbola ternama di dunia – Manchester United.

Kerjasama global Aladdin Group dengan Manchester United ini akan membuka kesempatan dalam memperkenalkan Aladdin Group (AladdinStreet.com) melalui aktifitas dan acara yang akan menjangkau 659 juta fans global termasuk 55 juta fans dari Indonesia akan klub sepakbola Manchester United.

Kerjasama Aladdin Group dengan Manchester United merupakan bentuk komitmen untuk terus mengembangkan bisnis secara global; hal ini tentunya akan membuka kesempatan bagi masyarakat, pebisnis dan produsen produk-produk halal di Indonesia untuk menjangkau pasar global; selanjutnya akan meningkatkan pertumbuhan dan ekspansi akan kepercayaan serta standar kualitas produk halal.

Group Managing Director, Manchester United, Richard Arnold mengomentari kerjasama ini, “cara kita berbelanja telah mengalami banyak perubahan, popularitas e-commenrce telah memberikan pelanggan kemudahan akses untuk mendapatkan beragam produk merek global hanya dengan satu sentuhan tombol.”

“Sebagai perusahaan yang muda dan penuh semangat membangun, AladdinStreet.com ikut memimpin di pasarnya, menyediakan konsumen akan produk-produk berkualitas premium dari produsen atau merchant yang diundang sebelumnya oleh AladdinStree.com untuk dapat menawarkan produknya di platform ini. Kerjasama dengan Manchester United menandakan ambisi perusahaan untuk terus berekspansi di pasar global.”

Co-founder dan President Director Aladdin Group, Dato’ Sri Desmond menganggapi kerjasama ini, “Merupakan kebanggaan bagi Aladdin Group untuk dapat bekerjasama dengan klub sepakbola Manchester United. Tujuan dan ambisi kami semakin tercipta dan segera akan menjadi kenyataan bagi kami dan pelanggan melalui kerjasama global ini.”

Aladdin Group akan segera meresmikan operasinya di Indonesia melalui dibukanya PT Aladdin DotKom Indonesia di Jakarta, yang akan bersamaan dengan peluncuran platform www.aladdinstreet.id di quartal kedua tahun 2017. PT Aladdin DotKom Indonesia akan menjadi jaringan kantor ke-lima bagi Aladdin Group yang akan dibuka dan selanjutnya 25 kantor lagi dalam periode tahun 2017-2018 sekaligus melengkapi target fase pertama, yaitu total 30 negara di dunia yang akan melayani kurang lebih 4 milyar konsumen.

Aladdin Group melayanani baik Business-to-Business (B2B) dan Business-to- Consumers (B2C) melalui platform website dan applikasi global, menyediakan kesempatan berbisnis secara global bagi pebisnis atau merchant lokal dan pengalaman berbelanja online bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: