INDONESIAN DRIFT COMMUMITY (IDC) Tampilkan “DRIFT CAMP go to SUPER DRIFT”

Advertisements

LensaUtama.com – Bertempat di Area parkir BSI Square, Bekasi Ajang coaching clinic serta practice dimaksudkan untuk mendukung acara Kejurnas Drifting yaitu SUPER DRIFT dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini, misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, dll.

DRIFT CAMP ini juga terbuka untuk drifter-drifter lainnya yang tidak mengikuti Kejurnas bisa latihan disini dari yang mulai bener2 belajar dari nol disini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tidak “mati suri” lagi.

Pada practice ini banyak diikuti oleh drifter-drifter Pro dan Rookie yang sehingga dapat bertukar pikiran atau diskusi berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang all about drift. Sampai hari ini sudah terdaftar yang akan ikut berjumlah 47 drifter, jumlah yg cukup banyak untuk sebuah Coaching clinic & Practice Drifring.

Loading mobil drift bisa dilakukan dari hari Sabtu/8 April 2017 dari sore Jam 15:00 WIB atau pada hari Minggunya/9 April 2017 mulai jam 07:00 – 09:00 WIB, dengan koordinasi lapangan diatur oleh Teguh, kemudian dilanjutkan dengan Breifing oleh Amroe Wahyudi 09:00 – 09:30, Soal Practice Drifting oleh Denny Pribadi jam 10:00 dan coaching clinic oleh Drifter Pro dilanjutkan practice hingga 17:00.

DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed bisa untuk yang baru belajar drift hingga untuk drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan jg dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. Pada DRIFT CAMP yg lebih kekeluargaan dan akrab sehingga Drift Star dapat dengan senang hati bisa bertanya pada Drifter2 Pro bagaimana teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki2.

INDONESIAN DRIFT COMMUMITY juga berterima kasih kepada TOTAL OIL, GT RADIAL, PRESTONE, FERODO, KRATINGDAENG, NGK BUSI, HTJRT, PALAZO, ISC dan BSI yang selalu ikut mendukung dan mensupport acara yang sarat dengan kegiatan positif ini, para sponsorships melihat kegiatan ini sebagai bentuk upaya konsisten untuk terus mengembangkan drifting di Indonesia, terutama pembibitan dan regenerasi drifter agar bisa terus makin bertambah maju sehingga dpt menghasilkn drifter2 yang berkulitas dan mampu berlaga di event2 berkelas Nasional maupun Internasional.

drift community
drift community

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: