Aplikasi Berita Terkini Gadget Gaya Hidup Lifestye Video

Female Story Festival Pertama di Indonesia digelar Viu-Original Production

Advertisements

Lensautama.com Punya bakat menulis cerita ? ini kesempatan bagi siapa saja yang berminat  untuk ambil bagian dalam “Viu Female Story Festival“. Female story merupakan festival cerita perempuan tahunan yang pertama di Indonesia. diselenggarakan oleh Vuclip, perusahaan media milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand premium bagi pasar negara berkembang. Festival ini menggandeng dua tokoh terbaik di industri film tanah air, yakni Nia Dinata dan Lucky Kuswandi.

“Komentar-komentar yang menarik, terbaik didukung oleh isi tulisan penceritaan mengenai perspektif perempuan, yang berkarakter kuat menjadi alasan terpilihnya lima pemenang dalam festival ini”, terang Sutradara, Nia Dinata di hadapan media di Hotel Hermitage, Menteng Jakarta, Jumat (24/03/2017). “sepuluh hari setelah masa pendaftaran dan pengumpulan karya (15 Maret hingga 20 April 2017), akan bisa diketahui lima terbaik pilihan dewan Juri festival tersebut, dan pada bulan Mei 2017 nanti program Female Story bisa dimulai, tambah Nia.”

“penggemar film drama selama ini di dominasi kaum Milineal di bawah rata-rata max. usia 34 tahun. Karenanya peserta pria-wanita bisa ikut dalam Festival Story ini”, tambah Myra Suraryo, Head of marketing and Ad Sales Viu Indonesia. “pengguna Viu tanah air akan mengetahui proses festival ini dan juga hasil nya bersama-sama, segar dan melibatkan mereka. Sebagai expert dalam konten hiburan Asia, kami sangat gembira memanfaatkan festival ini di Indonesia untuk melibatkan pengguna kami melalui cara yang baru”, tambah Myra.

Hidup ini penuh dengan drama, dengan serial drama yang sedang nge-hits, ini kesempatan untuk menuangkannya dalam karya tulisan untuk menyuarakan kekuatan perempuan nan berkarakter. Ditunggu karya-karya peserta di www.dramabanget.com.

Tinggalkan Balasan