Ketika Poppy Bunga Kena Hipnotis

Advertisements

LensaUtama.com- Bintang film, Poppy Bunga ternyata pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan saat menaiki angkutan umum. Poppy mengaku pernah dihipnotis di dalamnya.

Kejadian yang dialaminya tersebut diceritakan dengan hangat. Poppy menceritakan, kala itu ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat SMP, Poppy berangkat dan pulang memang menggunakan kendaraan umum jenis Kopaja.

Selalu bolak-balik Cileduk-Blok M dengan menggunakan Kopaja, Poppy akhirnya terkena “sial”. Saat itu ibu satu anak ini tengah menaiki Kopaja selepas pulang sekolah. Kondisi bus saat itu memang penuh, dan Poppy dikelilingi oleh beberapa orang yang berdiri di dekatnya.

“Jadi dikelilingi orang pas pulang sekolah. lalu ketika turun, HP udah ilang,” jelasnya sambil mengingat kejadiaan buruk tersebut.

Poppy yang menyadari telepon genggamnya sudah hilang, langsung melapor ke kantor polisi terdekat. Bersama petugas keamanan tersebut, Poppy diajak berkeliling mencari bus dan orang tersebut. Namun apa daya, orang-orang yang tersebut sudah tak dapat ditemukan lagi.

Seiring berjalannya waktu, Poppy telah mengikhlaskan telepon genggam kesayangannya itu. Wanita 23 tahun itu pun, turut memberikan suaranya untuk kondisi angkutan umum yang berada di Ibu Kota, khususnya.

“Angkot kurang mengerti aturan, bikin macet, balapan-balapan gak jelas. Bisa bahaya,” tuturnya.

Memang bro, angkutan umum yang berada di Jakarta masih sangat minim tingkat keamanannya. Untuk itu tingkatkan selalu kewaspadaan ya, bro.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: