Berita Terkini Kuliner

Ketika Menu Barat Dikawinkan dengan Bumbu Indonesia

Ketika Menu Barat Dikawinkan dengan Bumbu Indonesia

LensaUtama.com – Spaghetti matah bali memang layak digemari para pecinta kuliner pedas. Spaghetti yang di rebus dan ayam yang di goreng tepung memang gurih dan nikmat, di tambah dengan bumbu matah bali yang maknyos bikin keringetan. Selain spaghetti matah bali juga ada menu lainnya seperti mie ayam ijo, ayam kriuk, steak matah bali, dan mie ayam bakar tentunya.

kehadiran waroeng western memanglah sangat baru di jakarta saat merintis tiga tahun yang lalu di JL. KH syahdan, Gang U Jakarta Barat dengan hanya memakai gerobak di pinggir jalan dan pegawai nya hanya dua orang. Namun dengan berjalanya waktu hingga kini waroeng western sangat berkembang pesat sampai saat ini sudah memiliki dua outlet yang salah satunya journalis kami kunjungi di kawasan JL. KH Syahdan Binus Jakaarta barat. Dengan ciri khas waroeng dengan lampu berwarna warni pasti mudah di cari.

Menu andalan di resto ini adalah spaghetti matah bali, menurut pengunjung yang membuat spaghetti matah bali nya sangat di gemari pengunjung adalah bumbu matah bali nya. dengan cara penyajiannya ayam fillet yang di campur dengan tepung lalu digoreng sampai kering dan di baluri bumbu matah balinya yang memakai cabai-cabai dan bawang merah, bawang putih segar lalu di blender memang layak menjadi menu favorit, pengunjung disini rata-rata mahasiswa terletak dekat Universitas Bina Nusantara, menu di waroeng western ini memang kebanyakan menu hidangan khas barat tetapi tidak lupa diolah dengan bumbu khas Indonesia, harga steak matah bali tidaklah mahal dengan harga dua puluh enam ribu per porsinya memanglah sangat ekonomis dan terjangkau di kalangan mahasiswa.

Warung Western

Pak Andi mengungkapkan untuk tahun ini waroeng western sudah mempunyai rencana untuk melebarkan sayap dengan membuka outlet di kawasan Universitas Trisakti Grogol Jakarta barat, waroeng western ini mulai menambah menu barunya seperti spaghetti bakar, mie ponti bakar, dan mie ayam bakar. Untuk masalah omset yang di dapat waroeng western masih kisaran di bawah lima puluh juta per bulan, untuk masalah konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk mampir ke resto ini janganlah kecewa karena warung western ini sudah memiliki delivery kurir untuk mingirim pesanan ke sekitar wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, untuk yang rumahnya atau tempat kerjanya di sekitaran wilayah jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara anda dapat memesan melalui Gojek karena waroeng western ini telah bekerja sama PT. Gojek Indonesia, untuk mengatasi walayah yang delivery kurir kami tidak mancakupi wilayahnya tutur pria asal Pontianak Kaltim itu.

Berikut menu dan harga di waroeng western : 

Berikut alamat outlet waroeng western :

  1. Jl. Syahdan No. 36C. Palmerah, Jakarta Barat.
  2. Jl, Syahdan Gang Choilil No. 121. Palmerah ,Jakarta Barat (outlet khusus delivery order)

Tinggalkan Balasan