Honda CBR250RR Laku Terjual 1.000 Unit Dengan Harga Rp 72 Juta

Advertisements

LensaUtama – Bertepatan dengan peluncuran tim balap Repsol Honda MotoGP, PT Astra Honda Motor (AHM)  turut meluncurkan warna edisi terbatas All New Honda CBR250RR Repsol Edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP yang turut dihadiri oleh tim Repsol Honda.

CBR250RR dengan Livery Repsol ini tampil semakin mengagumkan melalui penyematan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard. Edisi khusus Repsol ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi hanya 1.000 unit, khusus bagi para penggemar motor sport premium.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan sejak diluncurkan perdana pada pertengahan tahun lalu, CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sportpremium sejati di Tanah Air maupun dunia.

“Kami  sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan Limited Edition yang menjadi flagship motor sport ini kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP.”

Selain penggunaan livery, tak ada yang berubah dari kelengkapan CBR250RR. Misalnya mesin 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control”  sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, sebagai edisi terbatas 1.000 unit,dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72 juta. Lebih mahal dari versi standar yang berwarna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic seharga Rp 63,15-69,15 juta. Sementara itu untuk kelir Honda Racing Red dipasarkan Rp 63,75-69,75 juta.

3 thoughts on “Honda CBR250RR Laku Terjual 1.000 Unit Dengan Harga Rp 72 Juta

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: